Home / Internet / Tutorial STOP Berlangganan Paket Tri 2GB Rp1500

Tutorial STOP Berlangganan Paket Tri 2GB Rp1500

Cara STOP Berlangganan Paket Tri 2GB Rp1500 – Tri terdapat paket internet yang beragam, darimulai paket internet reguler tri, paket internet 4g tri, paket internet bulanan tri, paket internet mingguan tri, paket chatting tri, dan paket harian tri. Hal ini tentu saja dapat memudahkan penggunanya untuk memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Paket tri yang saat ini lagi populer ialah paket internet harian three. Bagaimana tak, paket ini dibanderol dengan harga darimulai 1000 rupiah saja dengan kuota sampai kemudian 5GB. Beberapa cara aktivasi paket internet harian tri dapat Kamu cari pada blog ini melalui menu pencarian.

 Tri terdapat paket internet yang beragam Tutorial STOP Berlangganan Paket Tri 2GB Rp1500

Salah satu paket internet harian tri ialah paket tri 2GB dengan harga hanya 1500 saja, tak semua kartu dapat beruntung mendapatkan paket ini, apabila kartu Kamu beruntung, Kamu dapat aktivasi paket ini melalui dial *111*1# atau dengan membalas pesan SMS promo dari tri, atau langkah terakhir yaitu dengan mengirim SMS dengan menggunakan format MAU 2GB1HAR dan kirim ke 234.

Paket ini dapat digunakan disemua jaringan dan berlaku 1 hari saja yang terbagi menjadi 500MB yang dapat digunakan di 24 jam dan 1.5GB yang hanya dapat digunakan pada jam 01:00 dini hari sampai 09:00 pagi.

Namun adminngnya paket ini akan melakukan perpanjangan otomatis setiap harinya, oleh sebab itu kaya pengguna paket ini yang tak menyadari bahwa pulsanya terus terpotong setiap hari dan menanyakan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket tri 2gb rp1500.

Cara STOP Berlangganan Paket Tri 2GB Rp1500

Untuk berhenti berlangganan paket ini caranya sangatlah mudah, yaitu dengan mengetik SMS dengan format STOP 2GBAUR dan kirim ke 234. Setelah itu maka paket Kamu tak akan diperpanjang secara otomatis.

Baca :  Terbaru Ini Dia Tutorial Dapat Kuota 1GB Gratis dari INDOSAT

Apakah kuota akan hilang setelah melakukan tips diatas? Tidak, kuota sisa dari paket harian 2GB Rp1500 tak akan hilang, sebab cara diatas hanya berlaku untuk berhenti melakukan perpanjangan saja.

Apabila cara diatas masih belum berhasil, Kamu dapat mencoba opsi lain yaitu dengan menghubungi costumer service tri melalui situs atau aplikasi bima+ atau dengan menekan dial *123*2*3#.

Namun biasanya setelah berhenti berlangganan paket, paket yang sama akan sulit kembali ditemukan dan diaktifkan. Oleh sebab itu, sebelum Kamu menonaktifkan paketnya pikirkan kembali terlebih dahulu.

Demikianlah Cara STOP Berlangganan Paket Tri 2GB Rp1500, semoga bermanfaat. Apabila Kamu masih terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

About xenodochial-rhodes