Home Kata-kata Ucapan Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

by Mas Admin

Ucapan kata inspirasi selamat pagi – Selamat pagi.. indahnya pagi dan sejuknya udara mengitari jiwa ini. rasanya segitu adminng apabila pagi seindah ini tak ada kata apapun untuk di ucapkan. betapa indah tentang apa yang kulihat ini. seperti ini, seperti semuanya menyambut dengan penuh baik hari yang penuh asa. Oh.. seketika jiwa mulai mengerti betapa Engkau maha pencipta, Betapa Engkau Maha melukis keindahan. Pagi memang masih begitu indah, mengisi hati dan membekukan mimpi, datang dengan cahaya dan mencari jiwa-jiwa yang mendambakannya. melewatkan pagi seperti melewatkan keindahan dunia yang bersemi. pagi akan selalu datang membias bersama matahari dan menari seperti warna pelangi. disinilah aku mulai bernyanyi menyambut pagi dan mencari kembali sesuatu yang ku supayakan pergi.

Baca Juga : 35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati

Kata kata ucapan selamat pagi yang romantis ini setaknya dapat memberikan anda inspirasi, inspirasi memang tak selalu mudah datangnya kita harus memanggilnya agar inspirasi itu dapat bermunculan di pemikiran kita dan anggap saja kata kata yang ada di bawah ini merupakan alat pemanggil inspirasi sebab anda tentu saja dapat merangkainya menjadi kata-kata selamat pagi yang lebih indah dan lebih sempurna dan lebih bermakna. jadi mari kita mulai mengucapkan selamat pagi. dan semoga saja kata kata ini dapat sedikit menggambarkan indahnya pagi hari yang selalu kita lalui..

 indahnya pagi dan sejuknya udara mengitari jiwa ini Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

Kumpulan Ucapan Kata selamat Pagi Terindah Penuh Makna

  1. Kulihat begitu terang sinar pagi menerobos kaca jendelaku, termenung dan kini aku tak ingin bersembunyi lagi dikamarku, akan ku isi pagi ini dengan penuh semanat seperti bersemangatnya mentari menyinari bumi di pagi hari.
  2. Pagi dan mentari menemani kesejukan suasana pagi ini. pagi ini bukan hanya menjadi teman sejati, kuberikan semua yang ku mengerti agar aku dapat kembali menikmati pagi seperti saat ini.
  3. kompleksi warna pagi ini dengan secangkir kopi, dan imajenasi kadang menciptakanku enggan melangkah pergi, dan aku hanya diam disini menungu pagi pergi. 
  4. Berbegas pergi, mencari tahu sesuatu yang perah ku pikirkan sejak dahulu, menunggu pagiku memberikan bisikan padaku. aku terpaku dan waktu memanjakanku.
  5. embun lembut menyentuh bumi, jiwa perlahan terbangun dari mimpi, burung burung mulai terbang meninggalkan sepi, semua menungguku… untuk keluar dari tempat sembunyi.. selamat pagi dunia,,,
  6. Fajar menyingsing, malam bermengganti, mentari tergesa menerangi bumi bermengganti. dan kini semua selimut bumi tersingkap terangnya.. saat yang tepat untuk mengatakan selamat pagi..
  7. Ku lihat langit pagi  Mu … embun sejuk ciptaanMu.. dan bersyukur hari ini masih dapat ku hirup udara merasuk ke dada.. semua ada dan tercipta sebab kebesaranMu.. 
  8. Kita bertemu lagi pagi.. pagi ini indah nan menawan hati, membawa kedamaian hati, menumbuhkan semangat dalam diri, dan membangkitkan jiwa-jiwa yang sepi..
  9. Sejuk terasa kala embun menyapa, pagi mulai menyentuh cakrawala, memandang alam dari kejauhan, menunggu mentari terbit menerangi alam. dan tak sabar untuk mengatakan selamat pagi pada semua.
  10. Aku selalu berpikir bahwa semua mimpi-mimpi ini di mulai ketika pagi mulai menyapa alam ini dan semua seolah 
  11. pagi ini ku coba tinggalkan semua beban hatiku, ku mulai melanjutkan kisahku, akan ku gapai lagi mimpi yang pernah ku gapai, akan ku langkahkah kaki ini menuju ke puncak yang lebih indah, dan semuanya akan terlihat lebih mengagumkan disana, selamat pagi.. selamat mengukir kisah baru..
  12. Kasih.. kau menciptakan pagi ini lebih sempurna, menjadikan pandanganku lebih bermakna, dan menjadikan khayalanku lebih mempesoa. selamat pagi… 
  13. Hanya kata kata yang dapat menggambarkan indahnya pagi ini, bagaimana dapat ku ungkapkan tentang embun pagi, tentang rerumputan, tentang terik mentari, tentang kicau burung, tentang angin yang seolah bersatu melukis keindahan untuk kita semua…  selamat pagi.. 
  14. Semuanya di mulai, dan semuanya kembali di nikmati dari awal pagi ini.. 
  15. Menikmati Gelapnya kopi ini. dan terangnya pagi ini…  selamat pagi.
  16. Pagi supayakanlah ku lanjutkan kembali mimpi-mimpi ini.. jangan supayakan aku terlelap lagi.. karna aku tak ingin mimpi-mimpi ini hanya menjadi mimpi..

Terima kasih semoga ucapan selamat pagi di atas dapat menginspirasi anda semua, selamat pagi dan selamat berkarya..

You may also like