Update 3.3 Vainglory Bakalan Pake Analog, Moba Kok Analog ?

By | August 21, 2019
Update 3.3 Vainglory Bakalan Pake Analog, Moba Kok Analog ? 1
Menurut kamu game Moba dengan grafik terbaik di tahun ini siapa ? yes, of course Vainglory (VG). Game besutan Super Evil Megacorp ini memang memiliki grafik yang bisa memanjakan mata, ditambah control yang terbilang responsif meskipun dengan control model touch atau (Tap Tap), coba saja rasakan perbedaanya dari moba-moba yang ada sekarang ini. Di tempat kedua ada game Warsong Moba Versi Mobile dengan grafik terbaik, Vainglory merupakan game moba populer pertama versi Android dan Ios sebelum bomingnya Mobile Legends hanya saja tidak sembarang smartphone bisa menjajal game ini, minimal ram 2 gb menjadi syarat wajib untuk bisa mencicipi game ini.

Update 3.3 Vainglory Bakalan Pake Analog, Moba Kok Analog ? 2

Hari ini Vainglory mengumumkan bakalan ada update besar-besaran di gamenya di mulai dari Leaderboard, Tier, Voice Chat, dan reward  bagi player terpilih yang bisa menempati rank tertinggi pada tiap musimnya. Yang perlu digaris bawahi disini Update 3.3 dimana Super Evil bakal ngasih kejutan bagi pencinta moba analog, ya ! Vainglory bakalan ikut meramaikan khazanah moba analog loh, tapi tidak serta merta mencopot mode Tap Tap juga. Update 3.3 ini joys stick atau analog bakal disematkan untuk tahap experiment dimana kita sebagai player bisa ikut menjajal kemampuan game ini dengan control analognya. Nah di update nantinya 3.4 sepertinya bakal ada penyempurnaan lagi dari semua fitur yang sudah di umumkan.


Bukan hanya update untuk analog, vainglory nanti bakalan memiliki fitur control dari keyboard dan mouse. Sepertinya update kali ini bakal mengekspansi hampir ke semua player moba, Joystick, Mouse+Keyboard dan Tap Tap dengan Touch artinya vainglory bakalan jadi game yang flexibel untuk masalah controlingnya. Targeting ke habitually semua player yang ada sekarang ini PC dan Mobile, ya kita tunggu saja bagaimana di updatenya nanti akankah analognya bisa menyaingi kepopuleran game moba lainnya ?


Sumber artikel dari Blog Retwit xyz ^_^/