Home App dan Game Update Terbaru Minecraft Menambahkan Fitur Cross Platform Play

Update Terbaru Minecraft Menambahkan Fitur Cross Platform Play

by Mas Admin
Di E3, tim Minecraft mengumumkan Update Better Together, yang akan menghadirkan konsol game, mobile, dan Windows 10 versi game bersama dalam satu edisi, yang berarti Anda dapat bermain dengan mereka di platform lain untuk pertama kalinya. Minecraft juga mendapatkan server multiplayer dalam game dan grafis baru.

“Kami ingin mengintegrasikan cross-platform untuk usia, pada dasarnya membuat versi Minecraft yang konsisten tidak peduli perangkat apa yang Anda pilih untuk dimainkan,” Tom Stone, asisten komunikasi kreatif di pengembang Minecraft Mojang AB, menulis di sebuah blog. pos.

Ke depan, Xbox One, Nintendo Switch, mobile, dan versi VR dari permainan semuanya akan dikenal hanya dengan Minecraft. Versi itu terpisah dari game PC asli, Minecraft Java Edition, dimana tim akan terus mendukung, tulis Stone.

 
 tim Minecraft mengumumkan Update Better Together Update Terbaru Minecraft Menambahkan Fitur Cross Platform Play
“Saat Anda membeli ‘Minecraft’, Anda membeli game yang bisa Anda mainkan bersama teman di seluruh perangkat,” tambahnya. “Siapa saja yang memainkan game di perangkat Windows 10, iOS, Android, Xbox One, Nintendo Switch dan VR akan dapat bermain online bersama-sama.” Plus, setiap DLC yang Anda beli akan dapat diakses di seluruh perangkat tanpa biaya tambahan.

Dukungan untuk permainan cross-platform dijadwalkan akan diluncurkan musim panas ini sebagai update gratis untuk versi mobile dan VR dari Minecraft. Jika Anda memiliki Minecraft untuk Xbox One atau Nintendo Switch, Anda akan mendapatkan versi baru secara gratis – dan yakinlah bahwa dunia dan DLC Anda yang ada akan tersedia di sana.

Sementara itu, semua platform yang menerima Update Bersama yang Lebih Baik akan mendapatkan browser di menu awal yang memungkinkan Anda mencari daftar server multiplayer yang bisa Anda ikuti. Fitur awalnya akan diluncurkan dengan empat server – Lifeboat, Mineplex, InPVP, dan CubeCraft, namun Stone mengatakan lebih banyak akan mengikuti. Akan ada kontrol orang tua sehingga ibu dan ayah bisa memutuskan apa yang bisa diakses anak mereka.

 
 tim Minecraft mengumumkan Update Better Together Update Terbaru Minecraft Menambahkan Fitur Cross Platform Play
Akhirnya, sebuah update gratis yang dijadwalkan untuk drop musim gugur ini akan meningkatkan grafis game.

“Minecraft akan mendapatkan grafis HDR 4K yang mencakup perbaikan pencahayaan, bayangan, efek air pada dasarnya, ini akan seperti memberi perhatian pada pijat mewah Anda,” Stone menjelaskan. Grafik baru dan perbaikan ini akan tersedia di setiap platform untuk mendapatkan update Better Together.

DLC terpisah, yang disebut Super Duper Graphics Pack, akan membawa lebih jauh lagi, menawarkan “bayangan dinamis, pencahayaan yang mengalir melalui kabut, gerakan di daun dan rumput, tekstur baru untuk massa dan penduduk desa, pencahayaan terarah, penyorotan tepi dan banyak lagi!” Batu menulis. Dia menambahkan bahwa grafis yang disempurnakan ini benar-benar opsional – jika Anda menyukai tampilan permainan aslinya, Anda dapat menyimpannya.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like