Home Messenger Update Terbaru WhatsApp Pinned Chats dan Fungsi Pencarian Emoji

Update Terbaru WhatsApp Pinned Chats dan Fungsi Pencarian Emoji

by Mas Admin
Salah satu aplikasi perpesanan paling populer, WhatsApp baru saja merilis update dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya telah bekerja pada ponsel Android dua bulan yang lalu dan baru beberapa hari yang lalu, untuk ponsel iOS.

Apa yang Diharapkan

Versi 2.17.40 sekarang menawarkan obrolan tersemat yang membuat melakukan jauh dengan harus melalui daftar panjang percakapan hanya untuk terhubung ke teman dan keluarga melalui teks. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih hingga tiga grup obrolan atau percakapan dan menempatkannya di bagian atas daftar untuk memudahkan akses. Ini berarti Anda bisa mengirim pesan ke orang favorit Anda seketika. Membuat ini mungkin mudah dilakukan dengan mengetuk obrolan atau menggesek aplikasi pilihan ke kanan dan memilih ikon pin yang muncul di bagian atas layar. Tidak hanya itu, dengan mengetuk dan menahan beberapa kelompok foto, Anda dapat dengan mudah menghapus atau meneruskannya ke kontak Anda.

 
 Salah satu aplikasi perpesanan paling populer Update Terbaru WhatsApp Pinned Chats dan Fungsi Pencarian Emoji
Fitur WhatsApp menarik lainnya yang diperkenalkan di update adalah kemampuan aplikasi untuk sekarang berbagi file tidak hanya disimpan sebagai file PDF, tidak seperti sebelumnya. Dengan pembaruan ini, file dari jenis apa pun dapat dikirim ke pengguna lain. Namun, masih ada batasan dalam hal ukuran. File yang dikirim hanya bisa sampai 100MB. Selain itu, aplikasi perpesanan ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk melakukannya dengan menggunakan opsi Dokumen yang ada di menu Bagikan.
 
 Salah satu aplikasi perpesanan paling populer Update Terbaru WhatsApp Pinned Chats dan Fungsi Pencarian Emoji
Seperti yang diharapkan, WhatsApp tidak pernah berhenti untuk mempertahankan tempatnya di atas di antara pesaingnya. Inilah sebabnya mengapa ada juga fitur tersembunyi yang baru diperkenalkan. Ini adalah pemutaran video YouTube in-line dan fungsi pencarian emoji.

Bagi pengguna yang suka menonton video YouTube, mereka dapat menikmati video apapun pada tampilan layar penuh. Ini juga dilengkapi dengan dukungan Picture-in-Picture. Namun, Anda tidak dapat menyaring pesan chat saat menonton video. Fitur ini dirancang untuk model iPhone baru, seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus serta iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kemampuannya termasuk membiarkan pengguna menyeret jendela video dengan video terus menerus diputar. Selain itu, jika tampilan layar penuh tidak disukai oleh yang menontonnya, foto ini dapat diubah ukurannya dengan menjepit klipnya.

Sementara jika Anda memiliki ponsel Android Samsung, Anda dapat mendownload WhatsApp di perangkat Anda melalui Google Play Store.


Referensi tulisan ini dari sukadirinews dot com

You may also like